Jumat, 31 Mei 2013

DGTP (DISKOTIK Goes To Puncak)

Chapter-3
DGTP (DISKOTIK Goes To Puncak)
            Liburan UAS yang bikin galau karna ada yang bilang liburnya 1 bulan, ada yang bilang lagi liburnya cuman 2 minggu dan ternyata yang benar liburan UAS semester satu itu cuman 1 minggu!!!, ngenes banget gak sih kita di kasih harapan palsu ternyata libutnya cuman sebentar. Dan akhirnya anak-anak diskotik ngadain acara ke puncak biar kita makin deket satu-sama lain. Akhirnya tepat tanggal 25 februari 2013 kita jalan-jalan ke filanya Dylan.
            Setelah melalui poroses pemberangkatan yang sangat merepotkan, dari kita yang harus nyiapin makanan untuk 3 hari 2 malem sampe nyiapin baju, celana, peralatan mandi, dan yang lainnya repot deh pokonya. Akhirnya kita berangkat juga udah sampe di fila kita terpesona sama filanya keren deh pokonya. Ruangannya luas ada tempat buat main ayunan ada kolam renangnya juga, top markotop deh kalo kata pak bondan.
            Sampe disana anak-anak cowoknya pada langsung buka baju eitss jangan mikir yang porno dulu yah, mereka buka baju karena mau langsung nyebur ke kolam renang, owalah dikira mau ngapain. Kalo yang anak ceweknya sih biasa sampe di sana langsung foto-foto. Liburan kali ini emang beber-bener untuk refresing otak dari yang namanya kuliah. Disana kita banyak ngobrol-ngobrol, main kartu, nyanyi-nyanyi sambil gitaran.
            Walaupun sempet ada masalah kita langsung ngebuka ZONA TRANSPARAN srangtang tang tang tang tang dan akhirnya masalah pun terselesaikan dengan berlinangan air mata hahahahaha. Sampe hari terakhir ternyata kita masih dapet satu hari lagi jadi kita nginep 4 hari 3 malam, disana juga kita ngerayain ulang tahunnya Dylan. Sempet juga sih ada kejadian horor pas malem-malem hehehehe…

Seru deh pokonya saat-saat yang kaya gini kan gak bisa diulang lagi jadi kita harus memanfaatkan waktu yang ada. Semoga DISKOTIK sifatnya gak sementara walaupun kita nantinya bakal pisah-pisah lagi tapi tetep gak lose contac AMIN… 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar