Jumat, 31 Mei 2013

DISKOTIK & JANJINYA

Chapter-2
DISKOTIK & JANJINYA
            Pertama kali denger kata DISKOTIK pasti yang ada di kepala cuman satu NEGATIF THINKING! Bener kan……, awalnya gue juga berfikiran kaya gitu tapi ternyata itu semua salah karna ternyata diskotik itu singkatan dari DI Sekitar KOsan TIKa, jadi kalo di singkat menjadi DISKOTIK owalah dikira gue apaan ckckckc…
            Gak tau siapa pencetus asal-muasal tu nama yang ekstream banget , tapi akhirnya kita semua sepakat kalo itulah nama tempat tongkrongan kita yeyeyelalalala \(^o^)/. Disana kita banyak melakukan kegiatan posif contohnya kaya ngecengin orang yang lebih tua, melakukan kegiatan yang aneh kaya jungkir balik sambil makan, kayang sambil curhat, nungging sambil ngobrol, salto sambil tidur dan nonton DVD tapi gak porno loh… #LEBAYYY.
            Dari pertama cerita gue lupa karna belum ngenalin lo semua siapa aja anggota DISKOTIK ini lah nama-nama penghuni laknat yang juga menjabat sebangai jomblo abadi yaitu: BANI, DYLAN, DAVIQ, MAHER, ILHAM, ANDRE, VANIA, ERNA, TIKA, IIR. Yah itulah nama anggotanya kalo kalian di jalan ngeliat mereka teriakin aja “Hai jomblo laknat”, dijamin 100% kalian gak bakalan pulang kerumah dengan selamat hehehehe, kalo kata maher sih “Terus mau diapain”.
            Disini gue mau ceritaain kejelekan dan kebaikan mereka hahahaha…, semoga gue gak di keroyaok satu angkatan SI (-,-)”
·         Pertama ada gue yaitu Vania, seorang sensei malang yang tenaganya diperas oleh jomblo-jomblo laknat yang haus kasih sayang saat UTS & UAS. Walaupun gue sering marah-marah kalo udah kesel ngajarin mereka tapi mereka tetep nurut aja sama gue hahahahahaha…#maafkan aku teman-teman.
·         Andre, cowok cungkring yang puya penyakit GALAU AKUT saran gue jangan deket-deket dia karna kegalauannya bias menular dalam radius 5 cm. Selain itu dia punya suara yang sangat bagus, saking bagusnya gak ada yang mau dengerin dia kalo udah nyanyi lebih baik dengerin headset deh.
·         Maher, bule condet yang suka boong tapi anehnya kalo dia udah cerita bohong tetep aja kita percaya dan mau dengerin cerita dia sampe selesai. Dari dia kita tau film-film yang lagi update dia juga rajanya DVD. Kalo lagi ketawa bunyinya krzkrzkrzkrz, kalo kata maher sih “terus mau diapain”.
·         Erna, satu-satunya cewek yang sangat ekstream kelakuannya contohnya potong rambut sendiri pake gunting yang buat buka ciki dan ngorek kuping pake tusuk gigi. Gak pernah ngomong sesuai EYD selalu aja di plesetin kata-katanya. Kalo lagi laper hobinya nyemilin kuku jarinya sampe abis ckckckckc. Walaupun badannya yang paling besar kayak tron**n tapi paling takut sama yang namanya cicak.
·         Dylan, bandarnya wifi kalo dia udah dateng kita selalu bilang “nyalain wifinya dong”,  semua anak-anak diskotik langsung megang gatgetnya masing-masing untuk rebutan sinyal MbrewHotspotnya. Tanpa Dylan Laptop, HP, Iphone, Ipod dan barang elektronik lainnya pasti udah menjadi bangkai yang dimakan sama cacing.
·         Bani, orang yang paling tua dan mesum di antara yang lainnya hahahaha, kerjaannya setiap hari dikosan download mulu dari filem anime, echi, kartun, dan film-film yang lainnya. Walaupun punya tampang sangar kaya preman bantargebang tapi paling takut sama kecoa.
·         Tika, yang punya kosan. Hobinya masang muka bingung, kalo lagi bingung nyari sesuatu gak pernah minta tolong di bantiun jadi yang ada kalo kita ngeliatin dia kita juga ikut bingung. Bingung deh pokonya
·         Dafiq, biasa di panggil idung karna ukuran idungnya yang melebihi standar SNI hahahahaha. Kalo ngelucu suka jayus “apa gue gak bilang”, mukanya datar sedatar Teflon pengorengan di kosan gue.
·         Ilham, biasa dipanggil pak de. Kalo kata maher baunya kayak anak ayam jadi kalo ilang nyarinya gampang. Kalo lagi jalan suka ngagetin orang, kalo badanya di tusuk pasti langsung kempes bunyinya ppeesssssssssssssss.
·         Iir, paling gak bisa kalo ngomong “R”. Orang yang paling ribet sama poninya selalu nanya ”poni gue bagus gak?” kalo dia udah nanya gitu biasanya kita langsung jawab “iya” biar gak ditannya lagi hehehehehe.
Dari pertemanan itulah kita ngebuat janji yaitu JANJI DISKOTIK isinya yaitu:
Memegang teguh janji kita bersama 'Diskotik'
1.     Tidak ada cinta diantara kami
2.    Tidak ada yang ditutup-tutupi
3.    Selalu ceria tanpa kegalauan & kesedihan
4.    Saling mendukung di setiap kondisi
5.    Jangan ada benci diantara kita
6.    Tidak ada ke-egoisan
7.    Tidak ada individualitas.


 ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar