Sabtu, 11 Mei 2013

Hari Pertama Kuliah


Chapter-1
Hari Pertama Kuliah……(~v~)!!!!
Awalnya gue kira gak bakalan dapet temen karna di saat-saat  mau masuk kuliah tiba-tiba aja gue kena penyakit diare yang sangat-sangat parah. Mungkin efek dari home sick juga karena baru pertama kalinya gue di kosan sendirian dan jauh dari orang tua , jadi hari pertama kuliah gue gak masuk sampe akhirnya gue dirawat di rumah sakit selama seminggu. Rasanya gue pingin cepet sembuh tapi yah, mau gimana lagi kondisi badan tidak mendukung jadi gue harus sabar menunggu datangnya dokter yang menyatakan gue udah sehat dan boleh pulang (lebay).
Akhirnya gue masuk kuliah juga di hari sabtu, ini hari pertama gue masuk kuliah!. Harusnya masuk jam setengah delapan, tapi dari setengah tujuh gue udah dateng ke kampus dan alhasil kondisinya masih seperti kuburan, sepiiiiiiiii banget ( sangking sepinya jadi banyak iiiiiii nya ). Gue bingung, mana belum punya temen yang sekelas. Dari awal gue ikut PPSPPT(Pengenalan Program Study dan Persiapan Pendidikan Tinggi)  temen-temen gue yang satu kelompok gak ada yang sekelas sama gue #benar-benar mati (@@). Jadinya di pagi yang buta gue menunggu pintu gedungnya terbuka. Ternyata OB-nya baru bukain pintu gedung jam tujuh pas gak kurang gak lebih, jadi setengah jam gue nunggu di luar OMG!! Ini akibat tingkat semangat yang terlalu tinggi -,-“.
Akhirnya setengah jam lama menunggu pintu pun terbuka piuh…, pas gue lagi duduk-duduk di tangga gak sengaja gue denger ada yang nyebut-nyebut kelas 1KA15 yang ternyata itu kelas gue. Dari situ gw kenal yang namanya Mega, dia satu-satunya cewek yang lagi duduk bareng cowok-cowok. Akhirnya kita ngobrol-ngobrol, dari dia gue tau kalo di kelas cuman ada Sembilan = 9 cewek OMG! Walaupun gue gak 100% kaget tapi tetep aja kaget!.
Karena gue udah duluan tau dari kakak kelas yang sama jurusannya di kosan, kalo jurusan system informasi itu kebanyakan anak cowoknya tapi gue masih syok gak bisa nerima kenyataan kalo dari 49 mahasiswa hanya ada 9 orang wanita. Pertama kalinya gue masuk kelas gue ngerasa salah pilih jurusan --“. Gue jadi ngerasa kayak lagi di STM isinya cowok semua --__--“, karna waktu gue di SMA jumlah cowok = jumlah ceweknya. Dan yang kedua rasanya gue pingin pura-pura mati karna serem banget ngeliat cowok-cowok berkepala botak di depan, belakang, dan di samping kiri-kanan. Tapi akhirnya gue bias nerima kenyataan juga inilah jalan hidup gue hehehehe.
Dan gak lama kemudian gue kenalan dengan para wanita yang menghuni sarang penyamun hehehehe. Ada Tika cewek berambut panjang, langsing, dan berkulit hitam manis. Iir cewek berambut gelombang, cerewet, hiperakif. Erna badanya gemuk, cabiy, cerewet, suka gigitin kuku dan agak ekstrem kelakuannya. Dhitra satu-satunya cecwek yang pake kerudung, mukanya imut, idungnya mancung. Wiwi satu-satunya cewek yang kulitnnya paling putih dan menjadi incaran para cowok sekelas dan gak ketinggalan juga cantiknya. Iin cewek yang pendiam dan agak gemuk. Prita cewek  berambut pendek dan pintar.
Awalnya gue agak canggung ngajak mereka ngobrol apa lagi orang yang pertama gue ajak ngobrol di kelas adalah Iin karna dia duduk paling deket sama gue. Waktu gue nanya tentang pelajaran “In udah ada tugas belum sih?” dan dia hanya menjawab “ngak tau” disitu gue bingung banget masa orang yang masuknya lebih duluan dari gue tapi dia gak tau ada tugas apa aja. Karna gue positif thinking jadi gue mikirnya mungkin tugasnya susah banget jadi dia susah buat ngingetnya. Akhirnya gue pun bertanya lagi “masa sih In gak ada tugas?” dan akhirnya dia menjawab “kayaknya sih ada tapi cuman buat kelompok doang” dan gue nanya lagi “emang buat kelompok apa?” dia cuma ngejawab “nggak tau” gue cuman bias sabar… dan gue nanya lagi dong “lo udah buat kelompoknya belum?” dan dia cuman ngejawab “nggak tau”. Rasanya itu kaya #sry$%^#@ghrtg*&*^$#d (O.o) sumpah  kesel banget gue.. akhirnya gue nyerah juga nanya ke dia.
Akhirnya jam istirahat pun tiba ternyata anak-anak cewek kalo istirahat pada kumpul di kosan tika karena kosan dia yang paling deket dari kampus. Tika juga ngajakin gue kekosannya akhirnya gue ikut mereka, dari situ gue tau kalo awalnya mereka kumpul di kosan erna, tapi karena di marahin sama penjaga kosnya karena di sangka kosan erna di jadiin basecamp jadi mereka semua pun pindah ke kosan tika dan gak mau lagi ngumpul di kosan erna .  
Setelah 3 minggu kemudian kita pun makin deket sampe banyak anak-anak cowoknya juga yang ikut nongkrong di kosan tika, rame banget deh pokonya udah mirip kaya kelas ke-2. Sampe akhirnya ada sekumpulan anak-anak yang tetap kumpul di kosan tika walaupun ada badai menghadang, angin topan melintang mereka tetep mau kumpul!!!, hebat kan. Dan disitulah terbentuk DISKOTIK.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar